Minggu, 03 Januari 2010

Background

Awalnya aku bikin blog ini karena kejenuhan tinggal dirumah sejak resign dari pekerjaanku yang dulu. Emang sih dirumah segala fasilitas hiburan ada semua, termasuk koneksi internet. Tapi tetep saja bosan setengah mati, karena konek internet paling2 cuma liat email dan facebook. Akhirnya satu hari aku iseng-iseng masuk ke website dimana para blogger berkumpul, dan.....kutemukan banyak sekali ilmu disana, terutama ilmu mengenai per-internetan. Setiap hari aku buka website itu dan website2 yang lain yang banyak kasih ilmu dari e-book gratis, tutorial, sambil pelan-pelan aku praktekin. Yah meskipun belum mahir benar, tapi akhirnya aku coba deh bikin blog ini. Dan ide blog ini juga aku dapetin dari seringnya membaca banyak blog. Dimana semua blog yang pernah aku baca hampir rata-rata membahas mengenai bisnis online. Dari sinilah timbul ide untuk membuat blog yang membahas mengenai bisnis offline. Kebetulan aku punya banyak referensi dan dari dulu suka mengumpulkan artikel-artikel bisnis offline. Aku pikir why not? Menggunakan yang aku punya dengan memanfaatkannya. So...friends, mudah-mudahan blog ini benar-benar bisa memberikan manfaat ya. Amin

0 Comments:

Post a Comment